Informasi Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Informasi Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, All new jupiter Z1 hadir dengan pilihan warna yang beragam dan lebih fresh. Faktor ini tentu sangat penting, karena disamping desain dan performa mesin, warna masih menjadi faktor pendukung untuk menarik minat para konsumen motor indonesia. Tak sedikit konsumen motor tanah air yang rela menunggu dalam kurun waktu tertentu demi untuk memiliki sebuah sepeda motor yang sesuai dengan warna pilihannya . Penasar, silahkan amati polesan warna warni All new jupiter Z1 yang disajikan oleh Yamaha.

 

Dari segi tampilan, jupiter Z1 di lengkapi dengan bodi motor yang telah didesain lebih efisien untuk menembus angin dan mudah bermanufer. Striping dengan tema gold metal dragon heart (naga emas dari emas yang tengah mencakar) yang dibalutkan pada tubuh jupiter Z1 menambah kesan mewah dan menawan, ditambah lagi dengan pemilihan material metal yang memperkuat kesan canggih dan moderen. Desain pada tubuh all new Jupiter Z1 semakin bertambah menarik dengan tulisan Fuel Injection pada leg shield kanan dan kiri. Lalu di dekat front panel di pasang stiker all new jupiter Z1. Kesemuanya dipersembahkan oleh yamaha kepada para konsumen yang semakin pintar dan cerdas dalam memilih produk berkelas.

YZ Crankshaft Technology meningkatkan akselerasi dan torsi, sudah digunakan di motor trail Yamaha YZ450F. Low Friction Technology berfungsi untuk memperkecil hambatan tenaga akibat gesekan sehingga tenaga mesin menjadi lebih optimal dan Forged Piston yang memiliki daya tahan tinggi dan ringan sehingga mampu menyalurkan tenaga mesin yang besar serta menjadikan motor lebih mudah berakselerasi. Dengan karakternya yang cepat, jupiter Z1 sudah dipastikan akan mampu mencuri perhatian para pecinta otomotif tanah air terutama di kalangan kawula muda masa kini yang semakin banyak terjun ke dunia balap motor. Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

1 comments:

  1. DHASYAT!!! SPESIAL BONUS REFERRAL 2014 :

    BONUS REFERRAL 10% + 100% dari total Bonus REFERRAL. Langsung dikirim ke REKENING anda .

    BONUS 100% dari total Bonus REFERRAL akan
    Dihitung setiap 1 Minggu sekali , setiap senin sore dan akan dikirim ke REKENING masing-masing.

    Nb : Referral ID TIDAK BOLEH DIMAINKAN ,

    Untuk keterangan dan informasih lebih lanjut dapat

    HUBungi:

    Website:
    http://www.masterpoker88.com
    http://www.mpo88.com
    http://www.pokernya.com
    http://www.temanpoker.com
    http://www.pokergaul.com

    YM:
    CSmasterpoker88@yahoo.com

    Pin.ßLACKßERRY™:
    2B2A9B31

    Best Regards
    Masterpoker88.com

    ReplyDelete